Kamis, Oktober 09, 2008

JN (Jangan Numpang)

Kebiasaan gw di kantor, setiap jam 5 kurang selalu sibuk nyari tumpangan pulang. Nebeng.com :D

Nah, gw di jemput hubby di Citraland. Jadilah gw mencari tebengan yg lewat daerah grogol.

Dikantor ada beberapa yg bisa di tebengin ampe daerah grogol. Dan uniknya ada 2 org yg no mobilnya bisa kita plesetin. yaitu : TT ( tumpangan temen) & JN (Jangan Numpang) kqkqkq...

Pernah ada kejadian, wkt gw mau plg. Gw mau nebeng ama mic (yg bawa mobil JN). Gw ga info dia mau nebeng, cuma krn gw lihat dia lg ngambil mobil, gw tunggu di pinggir jalan.
Pas gw lht dia mau lewat, gw ancungin jempol gw. Tanda nebeng...eh ga taunya dia lewat aja dong.......terbengong2 lah gw.......halah...bener2 JN (jangan Numpang) kqkqkqkq.

Pas gw telp, ternyata dia pkr gw dah-dah'n dia.......alamak......apakah gw salah memberikan tanda ? bukankah kl tanda nebeng itu, kita ancungin jempol...seperti di film2 barat itu loch......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar