Kamis, Oktober 09, 2008

Penakut.......

Apakah penakut penyakit keturunan ?

Itulah yg ada di pikiran gw sekarang.

Pasalnya, gw itu penakut banget, makanya gw ga hobi nonton film horor, dan plg sebel org cerita horor, krn hbs itu gw akan ketakutan sendiri.....Ga tau kenapa anak2 gw juga penakut.

Contohnya :
1. Koko takut banget ama suara petasan or kembang api, setiap denger itu pasti nangis. Dan yg buat gw sebel, didaerah rumah gw selama bulan puasa setiap habis buka, pasti ada aja yg main petasan. Yang ada si koko jadi rewel :(

2. Dede takut ama suara blender, yang ada setiap mau blender makanannya, si dede mesti di bawa keluar dulu. Biar ga kaget and nangis denger tuch suara blender.

3. Koko and dede sama2 takut orang. Setiap ketemu org baru or yg jarang di lihat pasti nangis.
Kaya kejadian di bawa ke rumah akongnya. Lihat akongnya malah nangis......Duh sebel dech. Di bilang anak udik dech :(

Jadi kesimpulannya apakah penakut itu penyakit keturunan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar