Kamis, Januari 22, 2009

Potong Rambut










Tampak belakang



Bulan2 kemarin gw ama hubby ampe pusing cari cara gimana supaya anak gw mau potong rambut.

Soalnya rambutnya si koko uda panjang banget…and gondrong…mana dial g demen2nya lompat2…yg ada tambah kucel aja dech kl uda keringatan…


Udah berbagai cara gw lakukan biar si koko mau potong rambut...dari di sogok makanan, mainan. Tetep aja ga mau...yg ada nangis kejer...kl masuk ke salon...

Pernah sekali ditanya ama akongnya...mau potong rambut ga...trs si koko blg mau tuch...jalan dech mereka ber-2 ke salon...di salon kebetulan ada yg lg potong rambut...jd mesti nunggu...

Begitu yg lg motong kelar...si koko nangis...blg ga mau potong rambut....Gubrak dech....jd ke salon cuma buat lht org lg di potong.... :)

Usut punya usut..knp si koko ga mau potong rambut...krn wkt itu dia pernah lht dedenya lg di potong rambut...dan dedenya nangis kenceng....jd dia pkr kalo potong rambut itu sakit..... :(

Habis kita org bosan rayu dia potong rambut...eh tiba2 dia blg ma...yu potong rambut...
wiets gw pkr angin apa nich...koq tumben mau potong rambut....begitu di bawa ke salon...eh tetep...begitu nyampe pas mau di potong nangis lg...cape dech :(

Akhirnya akongnya blg...yach uda potong rambut di rumah aja....eh ajaib luch...anaknya diem aja di potong rambut ama akongnya....

Cuma hasilnya jdlah gaya changcutters kqkqkq...

Dan sekarang gw lg pusing gimana caranya bawa dia ke salon biar di rapiin rambutnya.....

Any ideas ??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar