Senin, Februari 02, 2009

Dampak Krisis global

Hari ini gw sedih sekaligus syok....temen gw tiba2 mengajukan resign. And cabut hari ini juga :(. Semua ini karena dampak krisis global and berhimbas pada perusahaan.

Jadi perusahaan gw uda mulai goyang dari 2006, yg mengakibatkan THR 2 bulan gaji menjadi 1 bulan gaji. Dan yg buat kita semua jd sebel ama perusahaan adalah pimpinan menjanjikan THR kita akan di bayar di bln maret 2008..... Yang nyatanya adalah BULLSHIT... Buktinya ampe sekarang feb 2009 tuch THR ga keluar2...

Di tahun 2008 banyak temen2 seruangan gw yg uda mulai resign....dan keadaan kantor juga makin parah di akhir tahun 2008. Gajian di cicil ampe 2x. di bayar 50% di minggu pertama. sisanya di minggu ke-3. And guess THR kita yg di bulan dec'08 juga di cicil :(......

Sebenarnya sich bulan2 kemarin kita2 pada mau ngajuin resign rame2...eh ga taunya hari ini miko yg duluan.......

Ga heran sich kl dia resign, secara sebelumnya uda di oper sana sini....di buat ga betah dan mengundurkan diri sendiri.....tapi.....gw tetep sedih nich....merasakan kehilangan temen...

Kantor pasti sepi dech ga ada miko...secara dia yg pinter foto2n kita2....yg bisa gw ajak ngomong soal rahasia "kamar tidur" :D....dan yg pastinya ga ada lagi yg bakalan cela gw :(( (sakit nich gw...ga ada yg nyela gw malah sedih bukan senang hahaha)

Kapan yach nich krisis berlalu....sehingga kita bisa tenang kerja tanpa perlu deg2an kena PHK...

Mba mik............once again...good luck yach...semoga keluar dari kantor malah dapat sampingan yg baik yg menguntungkan...dan yg pastinya elu bebas terlepas dari "koper girl" yach......i'll miss you...

GBU

ps. sekarang kantor gw sdh tdk memberlakukan kenaikan gaji...tapi yg ada malah potong gaji.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar