Selasa, Februari 15, 2011

People change

Berapa waktu yang lalu, aku sering banget mengucapkan : people change....so gaya banget yach xixixi....

Kata2 itu muncul karena chatting sama miko tentang seorang teman yang sikapnya belakangan ini jadi berubah banget....memang dalam menjalani kehidupan ini, tentu kita sebagai manusia pasti akan berubah, dalam hal fisik maupun sikap....yang penting perubahan itu dalam hal positif, jangan yg negatif yach....

Perubahan2 juga aku alami dalam hidup ini.....
Dari yg ga bisa masak, sekarang jadi lumayan bisa...

Dari yg ga bisa bikin cake, skr sudah berani menerima orderan...padahal dulu menganggap pisang ambon bisa di jadiin pisang goreng (ketahuan banget dech oon'nya hehehe)...

Dari yang trauma naik motor, gara2 kecelakaan motor ampe 2x. Sekarang sudah berani naik motor untuk anter jemput koko...

Dan yang paling penting.....Dari orang yang ga sabar, sekarang sudah lumayan sabar :) Kalo dalam prosentase mungkin batas sabarku sudah naik 40%....

Walau masih jauh dari sempurna, tapi aku yakin setiap hari, minggu, bulan, tahun....aku pasti akan berubah menjadi yang lebih baik....

Back to my friends, sekarang hanya bisa berharap semoga perubahan sikap dia ke aku and miko hanya sementara...dan hubungan pertemanan kita bisa balik seperti semula.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar