Kamis, Maret 15, 2012

The host of Cerita centong


Senangnya hati ini, di bulan maret ini, bukan saja Tuhan menambahkan 1 tahun lagi usiaku. Tuhan juga memberikan aku kesempatan berkenalan dengan teman-teman yang hebat untuk mengelola 1 blog.

Blog ini adalah wadah bagi semua bakul rumahan ( home made industry) untuk mencurahkan keluh kesahnya yg berkaitan dengan urusan "dapur" mereka. Dari cerita yg inspiratif, prestasi, tragedy, suka, duka, dll. ceritanya sich "chicken soup" untuk para bakul rumahan.

Harapannya sich semoga blog ini bisa menjadi semangat untuk teman-teman yang lagi sedih or drop dalam menjalankan usahanya. Lebih jauh lagi, semoga blog ini bisa dijadikan buku.............amin.......

Sekilas info, awalnya ide untuk membuat blog ini di cetuskan oleh salah satu member NCC gara-gara satu posting member yang sangat inspriatif. Sehingga ide tsb ditindak lanjuti. Ketika mencari moderator untuk blog ini di lempar ke mills, aku buru-buru mendaftarkan diri dan diterima. lalu terbentuklah 5 orang moderator untuk mengelola ide tsb hingga menjadi suatu wadah yang bisa menampung semua tulisan teman-teman di mills.

Senangnya hatiku, ketika bisa berkenalan dengan mba windy, mba rifda, mba endaa, mba ima, saling bertukar informasi dan bekerja sama hingga lahirlah blog cerita centong yang luar biasa cantik...secantik para moderator yang mengelolanya :)

Buat yang penasaran apa sich itu cerita centong, silakan klik di sini.

Semoga semua harapan untuk blog ini bisa terwujud, dan pertemanan yang baru terjalin semakin solid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar