Kamis, Mei 17, 2012

I'm not a boy, not yet a man



Belakangan ini makin takjub ama perkembangan anak2.... Ga berasa semakin besar, perasaan belum lama lihat mereka masih bayi, sekarang sudah gede. Pola pikir dan cara bicaranya pun sudah berubah. Dan perubahan itu bikin aku terngagah2, kadang ada yg lucu jg....

Koko

Perubahan pertama yg aku rasakan dari koko adalah fisiknya. Yang makin tambah tinggi dan badannya mulai berisi, kalo aku bilang lebih berotot hehehe...

Dan bicaranya sudah seperti org dewasa. Contohnya kemarin itu lg sakit gigi malem2. Pengen minum obat tp terakhir makan jam 3 sore. Jadinya ragu2 buat minum obat. Trs koko blg " makanya jangan makan indomie ma. Makan aja sayur, atau buah. Kalao ga buahnya di jus, khan enak tuch jus. Aku aja suka. Kalo ga makan bubur aja..."

Surprise loch koko bs bicara seperti itu :) lagak bicaranya pun serius banget....aku yg dengernya nahan ketawa hahahaha..

Oh iya...belakangan ini si koko lagi demen2nya nonton OVJ. Bisa loch sampai habis nonton sendirian, padahal semua uda tidur. Makanya sekarang dibatasi, boleh nonton OVJ, tapi cuma 2 segment aja. Hbs itu langsung matiin tv trs bobo...


Dede

 Gaya favorit dede kalo lagi nonyon tv dikamar :D


Lain lagi tingkah dede, perubahan yang dirasa adalah : kalo pakai baju uda ga mau di masukin ke dalam celana lagi. Maunya di keluarin, ngikutin kokonya. Padahal kl dulu mau aja loch....

Dan perubahan lain adalah bicaranya. Kalo dulu membahasakan dirinya sendiri adalah "dede", maka sekarang setiap bicara pasti bilangnya "aku". Sempet jadi bahan becandaan buatku. Kalo namanya berubah jd "aku" hahaha

Senangnya bisa melihat perubahan di diri anak2ku, bisa menangkap semua momentnya....
Semoga keluarga kecil ini di berikan kesehatan sehingga bs terus bersama2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar