Minggu, Juli 08, 2012

Ultah koko (All about angry bird)

Mata sudah sepet bener, tapi ga tau kenapa susah bener tidur, jadi dari pada bengong ga jelas. Mendingan nulis dech. Uda banyak banget yg pengen di tuangkan :)

Kali ini tulisan soal ultah koko yg ke 6. Sebenarnya sich ultahnya bulan lalu. Cuma lagi kumat males nulisnya ;)

Ultah koko kali ini temanya angry bird. Sudah jauh2 hari koko request minta di buatin kue angry bird buat ultahnya. Terus kadonya juga mesti angry bird.

Belakangan ini koko lg demen-demennya sama angry bird. Pokoknya semua serba angry bird. Sampai mamanya mabok angry bird :D.

Awal koko berkenalan dengan angry bird adalah dengan boneka angry bird hitam. Hadiah dari adeku utk koko. Setelah itu dapat souvenir ultah dr temennya tempat sampah angry bird. Dari situ dech mulai semua serba angry bird. Sprei ranjangnya, tas, kotak pensil, pensil, serutan, penghapus, buku tulis, buku gambar, sandal, baju, celana, ban pinggang, celana dalam. Semuanya mesti angry bird :)

Setiap ke toko buku, yang di cari angry bird dulu. Semua model pensil angry bird di beli. Sampai mamanya di suruh beli hp yg di iklannya ada game angry bird #pingsan. Untung aja ngerti pas diksh penjelasan soal hp. Sebagai gantinya main game angry bird di comp. Itupun cuma hari libur. Tapi lama-lama bosen jg sikoko main game angry bird. Apalagi kalo sampai level yg susah :D.

Belakangan ini si koko malah lagi demen-demennya gambar angry bird di buku gambarnya. Dari angry bird pagi, malem, hujan. Gambarnya sich selalu sama. Cuma cuaca dan waktunya yg beda-beda :D

Sampai dede bisa bilang " koko, angry bird mulu ya ma. Ga bosen-bosen." Hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar