Jumat, Februari 06, 2009

Malu bertanya Sesat di jalan...

Ada pepatah...."MALU BERTANYA, SESAT DI JALAN" nah pepatah ini terjadi ama gw...

Jadi gini...tgl 23 jan'09 gw plg cepet dari kantor...janjian ama juwita ke mall CL...niatnya sich cuma mau window shopping aja....eh tetep bo...belanja juga...Mana suasana mau Imlek...jadi belanja dech baju buat Imlek :).

Nah, krn hr itu hubby ambil cuti, jadi janjian di jemputnya di daan mogot baru aja.
Jadi dari Citraland gw tinggal naik busway. Terus turun di daan mogot.

Tapi oh tetapi.....gw kelewatan halte yg mesti turun di daan mogot...
Jadi wkt dari halte sumur bor, gw uda siap2 berdiri nich...trs pas kondekturnya blg pesakih...gw tetep cuex ga turun, krn gw ga lht plang yg daan mogot...

Eh...pas uda lewat plang daan mogot gw baru nyadar...kl tadi itu halte terakhir...jadilah gw terbawa sampai terminal kalideres.... :)

Inilah akibat kalo malu bertanya, sesat di jalan dech...padahal gw tinggal buka mulut, tanya kondekturnya. kl mau ke daan mogot turun halte mana....Karena ego gw sich...yg pede ga bakal nyasar hahahaha...

So moral leasson, kalo ga tau, jgn so tau :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar