Selasa, Februari 03, 2009

Ocehan Koko Part 1

Ocehan Koko yang terbaru.....





1. Lagi gw suruh untuk pipis...


Gw : "Ko...ayu pipis, ntar ngompol.."


Koko : " Ga mau...khan kemarin uda mama.."


Padahal maksud koko barusan uda pipis....Jadi koko blm bisa membedakan barusan ama kemarin...hahaha....





2. Gw lagi pakai baju.

Koko : " Koq mama pakai baju itu ?"

Gw : " Knp ko ? "

Koko : " Ga boleh mama...tuker aja..."

Gubrak dech...kecil2 uda bisa larang mamanya pk baju apa...

Jangan2 uda geda demen larang2 cewenya dech :D...



3. Gw lagi sakit perut..trs pakai minyak kayu putih.
Koko : "Mama lagi sakit yach...kedokter aja"
Gw : "iya ko..mama lagi sakit..ntar ke dokter koko anterin yach.."
Koko : "iya"
Wow...perhatiannya anak gw...trs koq mau temenin mamanya ke dokter..padahal kalo bawa dia ke dokter susahnya minta ampun...si koko itu takut ama dokter...hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar