Jumat, September 10, 2010

Tawa

Kemarin malam terima invitation di FB dari luki, ternyata dia mau menikah bln depan...lgs dech chatting ama Juon soal ini.

Gw : Juon, tau ga luki mau merrid
Juon : kgk tin, lu tau dr mana ? wah patah hati dech wkwkwkw
Gw : dpt invitation di FB, tgl 3 oct.
Juon : ohh...lebih cepat dr sinta yach
Gw : Patah hati yach...xixixi
juon : Kyk nya g nga dpt seh tin....merit dimana ?
Gw : sinchan kapan ? dialila
Juon : Ktnya seh nov
tulis yg bener kek
dipisah gt
di alila
cape dech
gw : kqkqkq...yg penting khan elu ngerti...

Sumpah dech....pas lg chat ama Juon ketawa2 sendiri...sambil mengingat kejadiaan dulu dikantor. Obrolan aneh, hanya kita berdua yg nyambung....

Jadi dulu pas plg kantor wkt di mobil suri (nebeng.com), si juon cerita sebelum pulang maria (temen kerja jg) nanya, mau titip cemilan ga ? karena si maria mau ke carefour.
Nah si juon blg dia mau titip Broniz. . Nah gw tanya dia titip brp ? knp gw ga sekalian di info. Krn gw doyan juga.

Si henny yg duduk depan lgs nyambung, elu org lg mau brownies yach ? gw kemarin br dibawain ama temen gw banyak bener. Tapi td pagi gw lupa bawa...Suri tanya ke henny brownies apa ? amanda yach ? baru dech disini gw ama juon sadar kalo kita berempat salah sambung xixixi...

Broniz yg gw ama juon maksud adalah chocolate chip, yg nama lainnya serena. Yang packingnya dlm bentuk dus kotak gambar dadu. Sedangkan si henny and suri maksud adalah brownies yg dari bandung.

Yang ada kita berempat di mobil ketawa ngakak...krn yg duduk dibelakang yaitu gw ama juon, sedangkan henny and suri.....

Duch jadi kangen masa lalu....masa-masa dimana tiap hari bisa ketawa melihat tingkah juon....
Untuk cerita lain Juon bs lht disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar