Jumat, Oktober 22, 2010

campur-campur

Tadi pagi baca postingan paulus soal personality plus. Heran dech ama nich anak...koq bisa2nya pas nebak gw type sangiunis....jangan2 dia pernah berguru ama mama laurent :)

Tapi emang bener sich gw sangiunis banget....orangnya bawel...banyak bicara...makanya gw suka sebel ama hubby, kl gw lg asik2 cerita...trs dia diem aja asyik cabut jenggotnya...pengen di timpuk bantal aja rasanya :)

Karena kebawelan gw makanya koko suka males cerita apa2 ama gw...soalnya kl gw srh dia cerita, pasti gw banyak nanyanya....dan dia jd hrs mikir untuk menjawab...jadinya sekarang dia lebih banyak bercerita ke papanya di banding ke gw....sepertinya dia lbh senang bercerita tanpa di ganggu dgn banyak pertanyaan....

Sepertinya gw harus lebih belajar untuk kalem nich...sisi phlegmatis gw hrs diberdayakan nich...supaya koko jd mau bercerita lg ke gw......Khan gw jd bisa tau cara menghandle dia :)

------

Ngomong2 soal koko...belakang ini lg pusing mencari cara untuk menghandle koko.
Koko anaknya aktif banget...dalam 1 semester bisa beberapa kali gw dipanggil ama gurunya ...ada aja tingkah laku di sekolah....dari yang ga bisa diem, gangguin temen2nya, coret2 buku temennya, gigitin pensil, macem2 dech...

Dan pernah beberapa kali bikin muka temennya biru2.....memang sich koko ga slh 100%...mereka juga sama2 aktif, cuma mungkin sikoko terlalu bersemangat sehingga temen2nya dapat tanda"cinta" dari si koko....

Masalahnya ga semua orang tua pengertian...ada yang ga blh anaknya kesentuh sama sekali, padahal anaknya jg aktif, nyamperin koko and ajak main terus....Nah kl uda kaya gitu, ntar kl anak2nya kenapa2....si koko lagi yg disalahin :(

Tapi untungnya, walaupun koko aktif, dalam hal pelajaran dia cepat tanggap....gurunya sich blg, walaupun diterangin dia ngobrol sana sini. Begitu di kasih tugas lgs dikerjakan and bener...Ini gurunya loch yg bilang, bukan gw :D

Udah agh....cerita gw uda makin ga nyambung.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar