Jumat, Oktober 22, 2010

Wish list

Berikut wish list yang pengen gw beli buat menunjang baking gw :

1. Klakat aka kukusan

Klakat ini berfungsi untuk mengukus kue.....ukuran yg besar mempermudah untuk membuat cake dalam berbagai ukuran loyang...
Selama ini sich kl ada cake yg di kukus, biasanya gw kukusnya pake dandang. Cuma dandang dirumah ukuran 30cm, dan ga bisa masuk loyang kotak uk 22cm....jadi kalo ada pesenan cake uk 22cm jadinya agak2 ribet...Untungnya pesenan cake yg uk 22cm(kukus) blm terlalu banyak....jadi msh bisa nabung dulu buat beli :)



2. Oven gas
Wish list ke 2 adalah oven gas, oven ini bakalan dibeli kalo orderan uda lumayan banyak...semantara ini sich msh cukup lah pakai oven listrik oxone...
Sabar yach 'ven(oven) pasti kau ku beli...doakan semoga orderanku semakin banyak yach :)




3. Mixer Kenwood

Wish list berikutnya, mixer kenwood....kapasitas yg besar dan kecepatannya yg ok....membuat baking jadi lebih cepat...kalo ga salah harganya 4jt lebih dech.....
Tapi worth it dech kl beli ini, mixer 10 telur cuma 4 menit...cepet khan...dibanding dgn hand mixer yg bisa 20menitan....
Tapi kayanya kl blm ada dana pengen punya mixer signora dulu dech...harganya jauh lebih murah di banding kenwood, tapi yach gitu dech...ada harga ada rupa... :)

Sepertinya baru segini dulu dech wish list gw...kayanya sich bakal nambah seiring dengan bertambahnya orderan gw...amin :)

1 komentar:

  1. aku juga pengen punya oven kayak gitu :D
    ada termometernya segala
    kalau bikin cookies bisa banyak, matang merata...:D

    kalau mixer kenwood memang mahal, dankayaknya utk kapasitas rumah tangga loh...
    kalau untuk serius, beli yg gedean (gak tahu merknya)

    BalasHapus