Rabu, Oktober 13, 2010

Another oneng story

Berawal dr chat dengan juon, soal luki wedding....akhirnya dpt info kalo sincan juga mau married....
(soal cerita ini pernah gw posting disini )

Besoknya setelah gw posting blog, dpt bbm dr juon. Menanyakan apakah gw bertanya2 ke sincan soal pernikahannya ? gw ampe binggung ada apa....ternyata kata juon, si sincan bbm dia, gw tau dr mana soal pernikahan dia....dan juon bilang, sepertinya sincan ga mau org tau soal pernikahannya....

Karena gw merasa ga pernah chat ama sincah, apalagi bertanya soal itu....jadi gw blg ke juon apa adanya....pk acara suer2 segala :)

Habis chatting ama juon gw berfikir ada apa sich...ampe segitunya....sumpah saat itu gw msh blm sadar knp sincan bs tau kl gw tau rencana pernikahannya dari si juon....

Ga berapa lama, sincan pasang status di fb and mik comment soal merriednya, dan mik blg taunya dr gw.....lgs gw mikir, tuch org tau dr gw kapan ? wong gw ga pernah cerita or chat ama mik soal ini....asli loch gw msh blm sadar....msh pengen gw sahutin " kapan gw cerita?"

Tapi untungnya gw ga jd comment, krn gw keburu sadar....ternyata mik and sincan taunya dr blog gw. Jadi nich blog, dl gw setting terkirim ke mills bekas anak2 kantor.....parah khan onengnya gw hahaha.....bagus gw ga bales comment, kalo ga khan gw bakal jd celaan si mik huahahaha....

Buat juon....sorry yach ju....suer koq gw ga nanya2 ke sincan...suer koq gw ga cerita ke anak2 lain....gw cuma cerita di blog aja :)

Tapi blognya masuk mills ruang kaca....jadi kl anak2 ada yg msh buka mills, pada tau dech hahahaha.....

Ps. Buat penebusan dosa, ntar pas reuni gw bawain BRONIZ dech...
PPs. Kali ini uda gw hapus mills ruang kaca...jd pasti anak2 pada ga tau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar