Minggu, Juli 25, 2010

Axel


Kayanya di blog ini belum pernah ada cerita dede dech....so pengen bkn cerita tentang dede....biar balance hehehe....

Dede maret kemarin baru 2 tahun....tapi ngomongnya ada beberapa yg msh blm ....kayanya dulu kokonya 2thn lebih uda jelas ngomongnya dech....tapi ga masalah sich....karena tiap anak beda2...dan gw ga mengharuskan dedenya mesti persis seperti kokonya dulu....

Dede suka banget dech kalo ditanya soal nama2 orang dirumah :
Gw : "dede namanya siapa ?"
De2 : " Axel, " lgs dech disambut dengan menyebut nama koko, mama n papanya.
Gw : " Dede umur brp ?"
De2 : " 2, koko : 4"

Dan ngajarin dede cepet banget dech....sebentar juga uda bisa....seperti ngajarin alamat rumah....sebentar jg uda bisa....

Kalo soal nyanyi plg jagu dech....lagu yg di tv bs hafal loch....tapi yach gitu...kadang2 liriknya jd ga jelas gitu....

Pernah waktu siang2...dede tiba2 nyanyi : "ama mimi aku....ama mimi aku...."
Gw ampe mikir dede nyanyi lagu siapa yach....tapi dengernya koq kaya lagu anang n syahrini....
Eh ternyata bener loch....dede lagi nyanyi lagu "Jangan memilih aku". Cuma karena dede blm bs ngomong jangan memilih aku, jadinya liriknya diganti ama mimi aku.... buat anang and syahrini, maaf yach liriknya di ganti ama dede xixixi....

Terus kalo tidur malam, dede lbh inget berdoa daripada kokonya....kl koko disrh berdoa males banget.....Dan kl kita lupa, dede yg ingetin loch.....

Berdoanya dede simple koq....hbs buat tanda salib....dede cuma blg " Tuhan, dede lagi bobo...koko lagi bobo...amin" buat tanda salib lagi dech xixixi.....Urusan buat tanda salib juga blm bener koq....msh ketuker2....at least dede uda bisa and inget berdoa :)

Good job dede....i love it (gaya rianti nich xixixi)......

Inget Tuhan selalu yach dech.....Karena Tuhan hanya sejauh doa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar