Selasa, Juli 27, 2010

Me n Coffee

Semenjak berhenti kerja, setiap gw minum kopi, malemnya pasti gw ga bisa tdr...bisa2 gw tidur diatas jam 2. Dan besoknya gw pasti ngantuk...dan akan ngopi lagi...malemnya ga bisa tdr lagi....muter2 terus ampe hari sabtu...cuma dihari minggu gw off dari kopi. So malemnya gw bs tidur cepet....Nah senin mulai lagi aktifitas seperti itu....Jadilah gw kecanduan kopi hiks...hiks...

Padahal yach dulu wkt msh kerja, sehari gw bisa minum 2x. Tapi malemnya tetep gw bs tidur cepat....Memang sich ga tiap hari gw minum kopi. Paling seminggu cuma sekali...

Nah, ga tau knp skr tiap gw minum kopi, malemnya gw pasti bergadang....Jadinya bsk siang gw pasti ngantuk. Mau tidur siang ga bisa, krn jadwal tidur anak2 gw beda2....

Dede tdr jam 10 pagi ampe jam 12 siang. Giliran koko tdr jam 1 ampe jam 3. Nah gw mau ikut jadwal tidur siapa ? kl ikut tdr bareng koko, kasihan dedenya ga ada yg nemenin....ikut jam tdr dede...msh kepagian....

Uda sering banget gw samain jam tdrnya koko ama dede....tetep ga bs...jam 11 dede uda tepar....tdr sendiri di bangku : (....gw pikir jadi ibu rumah tangga enak banget...bisa tdr siang semaunya....ga taunya, capenya melebihi kerja di kantor hehehe....cuma enaknya bisa puas main ama anak2.....

Oh iya....ada satu keuntungan yg gw suka dari dampak kopi ini....gw jadi kurus karena bergadang......ga tau kenapa gw kl tidur malem bisa tambah kurus.....enak bgt dech....ga perlu ngeluarin duit ratusan ribu buat kesalon kecantikan utk ngurusin badan. ...dgn bergadang gw bisa kurus.....Jadi siapa yg berminat mencoba....aku buktinya loch *_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar