Kamis, Juli 22, 2010

I'm back

Hello....i'm back....

Duch uda lama banget dech ga update blog lagi...

Ada beberapa alasan sich :
1. Tahun lalu, tepatnya bln april gw resign dari kantor....jd semakin susah buat update blog. Karena ga ada fasilitas inet gratis kqkqkq...
2. Koko mulai sekolah bln juli tahun lalu, yg dimana gw hrs jd tukang ojek buat anter jemput koko sekolah. Dan beradaptasi dari karyawan kantoran menjadi ibu rumah tangga yg mengharuskan untuk masak tiap hari....pusing bo....hrs mengatur menu tiap hari...biar ga bosan makan itu2 terus... :(
3. Sebenarnya sich yg plg bener yg ini : ga ada fasilitas inet di rumah....mau update pk hp ribet bener ketiknya....and kadang2 ga ada bahan yg buat di share juga xixixi...

Trs kenapa skr bs online lagi ? karena oh karena...gw uda belangganan first media.....murah loch cuma 60rb/bulan. Dan gratis beerlangganan tv kabel selama 3 bulan.....lumayan banget khan...semoga promo 60rb/bln bs ampe 1 tahun....xixixi ngarep.com

Oh iya...td pas mau login blog ini ga bisa loch....karena lupa password kqkqkq.....setelah beberapa kali dicoba akhirnya bs juga....

Pagi tadi (tepatnya subuh sich) koko tiba2 bangun....dan entah kenapa gw bisa bangun (jgn heran yach...gw kl tidur kaya kebo hehe...anak bangun tengah malam jg ga kedengeran...jdnya hubby gw yg tugas buat susu tengah malam xixi ). Ternyata koko bangun karena sakit perut. Mau ambil minyak kayu putih buat perutnya. Ga tau kenapa, uda seminggu ini koko tiap pagi selalu mengeluh sakit perut....nah gw type org yg suka worry....jadilah gw parno takut koko kenapa2.....

Pas tadi koko blg sakit perut, langsung dech pikiran yg jelek tiba2 melintas dipikiran gw....buru2 dech berdoa minta kesembuhan ama Tuhan.....

Ga tau kenapa belakangan ini gw lg mellow bgt...suka tiba2 kepikiran yg macem2....gw hanya bisa berharap everything will be ok....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar